BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Senin, 06 Februari 2012

kangen ikhwah...

seumur-umur, baru kali ini rasanya aku sangat kangen sama ikhwah. Habis dengar lagu edcoustic, aku ingin mencintaimu kebayang mereka. suka, duka, amarah, bahgia dan semua. Semua dan semua...

ikwah itu emang beda dari yang lain. sangat dan takkan terganti.
saat PPL ke jogja, aku sakit parah. karena kecapean sebelum berangkat dan saat berangkat. jambi jojga ditempuh kurang lebih 3 hari 2 malam. kondisi teman-teman yang ternyata tidak sesuai dan fisik yang tidak kuat membuat aku berbagi pahala pada 2 rekan ikhwah ku di fakultas, atia dan susi.
kami berbeda jurusan tetapi sama-sama ADK baik di fak atau institud. saat itu. tepat saat berhenti di jogja keluarlah semua apa yang ada diperutku. orang yang pertama aku ingat dan ku minta bantuan adalah mereka, atia dan susi.
sebenarnya temanku banyak. tapi yang benar-benar menancap dan membekas ya mereka berdua itu. bayangkan apa yang akan kalian lakukan ketika baru datang ditempat yang sangat wah (dipikiran kalian), teah menghabiskan banyak uang, dan sedang ada yang dipelajari disana. lalu ada seorang anak tergeletak tak berdaya rasanya gak kuat... diantara sekian banyak orang hanya mereka yang mau benar-benar mengurusku. 4 tahun teman satu kelas dan walau hanya itu teman wanitamu masih tetap ia terpesona pada indahnya tempat itu dan pelajarannya.
terkadang rasa bersalah menghampiriku saat harus mereka berdua ku repotkan. tapi sungguh, aku bahagia ada mereka disampingku. ikhwah, saudara yang terikat lahir batin. bukan hanya fisik tapi hati.
ridhoi mereka rabb dengan cinta dan kasihmu. permudah segala urusannya, jadikan mereka keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah lengakpi dengan anak-anak shleh dan sholehah yang akan menyertai dan mengurus mereka hingga akhir kehidupan dunia. berikan sebaik-baik balasan untuk mereka rabbi... dan kumpulkan kami disyurga yang penuh dengan cintaMu. amin
salam cinta untuk ukhti atia, barakallahu lakuma wa baraka alaikum wa jamaah baina kumma bil khoir. maafkan ana yang tak bisa menghadiri acara bahagia mu. semoga nanti kita akan bertemu saat para buah hati tersenyum dipangkuan. :)
untuk ukhti susi, semoga dipermudah ukh. apa yang menjadi keputusan Allah untukmu takkan pernah bisa terganti. semoga dipermudah dan segera menggenapkan separuh dien.. salam rindu untuk kalian yang takkan penah ku lupa dan tak dapat ku balas. semoga kita kan berjumpa diwaktu yang lebih indah sahabat. :)

Tidak ada komentar: