BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Kamis, 02 Februari 2012

waktu, kau harus membayar semua pengorbanan ini

gadis kecil... kau dimana??
stt.. jangan berisik!!! aku lagi bersembunyi,
???
:)
jangan heran. jangan berisik. nanti ku kasih tau kau.. :)

aku sedang bersembunyi
dari tiap2 sudut jejak yang mengingatkanku pada kerinduan
aku lagi bersembunyi
dari tiap-tiap angan yang akan membawaku ke alam nyata
aku lagi bersembunyi
dari tiap kenangan yang selalu mengikuti dan menimbulkan sedih
aku lagi bersembunyi
dari tiap rekam wajah yang mungkin tak dapat kulihat bersama hari

stt... jangan berisik
dia hampir menyadarkan diri.
tenanglah kau disini.

karena ku sedang bersembunyi
pada embun yang terbendung di kanan kiri kornea hati.
jambi, 2 feb 2012

Tidak ada komentar: