BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Rabu, 12 November 2014

Batu Bata Dakwah

Didalam dakwah ini, banyak hal yang bisa kita lihat. Bila diibaratkan sebuah rumah, maka ada jalan, pagar, taman dan rumah itu sendiri. Begitupun dengan dakwah, ada penonton, pengkritik, musuh , orang yang hanya ikut bergabung tapi tidak bergerak dan yang terakhir orang yang menggerakkan dakwah itu sendiri.
Ada yang mengataskan dirinya bagian dalam dakwah, tapi ternyata ia hanya sekedar ikut pengajian, Alhamdulillah. Dan ada yang turut andil didalamnya untuk bergerak. Apapun itu, kita berharap menjadi bagian dari dakwah, bukan sebagai penonton apalagi pengkritik. Cukup sebagai pelaku dan pemain didalam dakwah untuk meneruskan risalah. Karena dakwah juga takkan sampai pada kita bila para orang-orang diatas kita egois hanya ingin kebaikan untuk dirinya tanpa menyebar/membagikannya pada yang lain. Jadilah kita pasir kecil, sebutir kerikil atau sebuah batu bata untuk bangunan dakwah. Bangunan kokok sebuah rumah di Syurga Nya. Semoga dengan begitu terperciklah cinta Ilahi pada kita karena bersama orang-orang yang Allah cintai.
Jangan pisahkan kami dengan dakwah Rabbi, tetapkan iman dihati kami. Berikan kesabaran dan keistiqomahan kami untuk tetap berada di jalanMu dan Cinta Mu. Aamiin ya Rabbal alamin. 

Tidak ada komentar: