BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Kamis, 13 November 2014

Janji 2014

Teman sehat?
Apa kabarmu?
Apa kau masih ingat dengan janjimu kepadaku?
Semoga ya :)
Aku masih menunggu janji itu. Hahaha
Untuk menagih dan menerormu.
Serta mengerjaimu. :)

Maafkan aku untuk sebuah kata.
Maafkan aku ya yang telah menyakitimu.
M a a f...
hanya itu yang bisa aku ucap untuk saat ini.
Semoga kau tak melupakan janjimu hanya karena aku menyakitimu.
Karena seorang sahabat bagiku lebih berarti dari siapa ya? :)

Teman, aku bercerita sedikit ya. Sedikit saja. ini rahasia kita.
Sttt, jangan bilang-bilang.
Terkadang aku ingin berkata pada semua orang, "Tinggalkan aku sendiri!."
Tapi disisi lain aku juga gak berani sendiri. haha.
Kau taulah siapa aku.
Akhir-akhir ini aku merasa agak sedikit mengalami masa-masa sulit.
Hingga harus menanti datangnya hujan untuk mengeluarkan sebuah sesak. Bukan Asma loh ya.

Hhmmm.. Begitu cepat kau meninggalkanku ya.
Semoga kau bahagia sajalah disana.
Setidaknya itu yang bisa ku doakan untukmu
Merelakan kepergianmu agak sulit teman. Maafkan aku ya.
Mungkin itulah skenario Allah untuk kita.
Aku berharap kita akan bertemu lagi diwaktu terbaik yang telah Allah tuliskan.
ntah bagaimanapun keadaan kita nantinya.
Apa telah berkeluarga atau jangan-jangan telah menggendong sang buah hati.
Allah telah menentukan semua itu pastinya.
Dan Allah juga telah menuliskan kisah yang telah kita lalui di lauhil mahfudz Nya.
Untuk menjadi orang yang istiqomah atau tidak. Seperti katamu padaku.
Teman... maafkan aku yang masih belajar.
Belajar semua tentang kehidupan.
Aku harap kau masih mau mendoakanku.
Saat ini aku masih berusaha merelakan ketidakberadaanmu bersamaku.
Merelakan kenangan, cerita-cerita dan masa lalu kita.
Semua tentu akan baik-baik saja.
All is well. Mungkin sulit. Tapi kita nikmati saja kesulitannya.
Toh selalu ada Allah yang akan mengurus kita.

Ternyata hari-hari tanpa mu cukup menguras tenaga.
Seperti kata ebith, "Perjalanan ini terasa sangat menyedihkan,
Sayang engkau tak duduk disampingku kawan.
Banyak cerita yang mestinya kau saksikan,
Ditanah kering bebatuan."

Begitulah,
Sahabat, kau tak mudah didapat dan tak mudah dilepas.

Tidak ada komentar: