BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Selasa, 05 Juli 2011

be happy

Jum’at 290411
Yang tidak membahagiakan hatimu, maka tinggalkan!!

Hidup adalah pilihan. Pilihan untuk menjadi baik atau buruk. Pilihan untuk hidup terhormat dengan kejujuran atau hina dengan penuh kebohongan. Pilihan untuk memilih dua dari yang baik atau memilih yang sedikit buruk diantara 2 yang buruk.
Hidup akan mengiringmu terus menerus seperti pemain bola yang kan terus mengiring bola kaki menuju tujuan kemenangan dan kepuasan hati. Puas belum tentu menang, tapi menang akan mendapat kepuasan. Apapun wujud dari kemenangan itu, termasuk menang ketika melawan mendidihnya hawa nafsu dan menang ketika bersabar akan luka hati yang tercabik melawan kefanaan dunia ke tiga. Ruh, rahim, dunia, kubur dan barzah.
Sobat, masih ada 2 dunia yang kan melukis hidup kita. Dunia ini adalah sementara, tetapi ia penentu. Guide tour yang akan membawa kita menuju tiket syurga atau neraka.
Hidup bukanlah segala-galanya. Tapi segala-galanya dapat kita buat dengan hidup. Obatilah hatimu yang terluka dengan senyum keikhlasan yang datang dari keridhoan hati bahwa ini terjadi berkat izin dari Rabb-Mu.
Perbaiki aqidahmu, bisa jadi ia telah bengkak karena harapanmu yang telah menuhankan dunia. Periksa hatimu bisa jadi ia telah menjerit dan berteriak padamu untuk memberi tahu bahwa kau berada di zona terlarang yang telah ditetapkan oleh tuhanmu. Sobat, teliti dirimu seberapa lama kau akan bertahan untuk mendapatkan kesenangan dari hasil pelarianmu karena takut menghadapi kehidupan.
Jangan hidup bila kau takut akan kehidupan. Karena hidup bukan untuk orang takut. Hidup dan kehidupan melatih diri untuk mengatasi rasa takut. Bila mengatasi rasa takut saja engkau takut, bagaimana kau bisa bertahan untuk hidup. Hiduplah sesuai pedoman yang telah diciptakan untukmu. Hidupkanlah HP samsung dengan melihat buku petunjuk Hpsamsung, bukan dengan mempelajari buku HP blackberi.
Hiduplah. hiduplah dengan buku petunjuk yang telah diserahkan dari Rabb-Mu. Berdasarkan petunjuk Al-Qur’an dan As-sunah. Karena dunia ini tidak diciptakan untuk orang yang menyombongkan diri lagi kikir. Walahu’alam bissawwab.

2 komentar:

iluvtari mengatakan...

perasaan blog ifadah kok ganti2 terus?? emang diupdate ato gimana?

Rafiqotul ifadah mengatakan...

iy kak bingung jg kami