BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Jumat, 01 Juli 2011

dibalik layar wisuda

Hatiku sedih..,
Hatiku gundah..,
Tak ingin pergi berpisah
Hatiku bertanya..,
Hatiku curiga
Mungkinkah ku temui
Persahabatan seperti disini...

Sahabat yang selalu ada...
Dalam suka dan duka...
Sahabat yang selalu ada...
Dalam suka dan duka...

Tempat yang nyaman kala ku terjaga
Dalam tidurku yang lelap

Pergilah Gundah
Jauhlah resah
Hilangkanlah aku dari segala prasangka
Pergi lah gundah
Jauhlah resah
Lihatnya segala lebih dekat dan kau bisa menilai....
LEBIH BIJAKSANA...

Mengapa bintang bersinar bersinar
Mengapa air mengalir
Mengapa dunia berputar
Lihat segalanya
Lebih dekat....

Dan kau... akann mengerti...

MENGAPA BINTANG BERSINAR
MENGAPA AIR MENGALIR
MENGAPA DUNIA BERPUTAR
LIHATNYA SEGALANYA LEBIH DEKAT
DAN KAU... AKANN MENGERTI... 
(OST. Petualangan Sherina)

***

Disini kita pernah bertemu
Mencari warna seindah pelangi
Ketika kau mengulurkan tanganmu
Membawaku kedaerah yang baru
Dan hidupku kini ceria...
Kini dengarkanlah
Dendangan lagu tanda ingatanku
Kepadamu teman
Agar ikatan ukhuwah kan bersimpul padu
Kenangan bersamamu
Takkan ku lupa
Walau badai datang melanda
Walau tercerai
Jasad dan nyawa..

Mengapa kita ditemukan...
Dan akhirnya kita dipisahkan..
Mungkinkah menguji kesetiaan
Kejujuran dan kemanisan iman
Tuhan berikan daku kekuatannn....

Kini dengarkanlah...
Dendangan lagu tanda ingatanku
Kepadamu teman
Agar ikan ukhuwah kan bersimpul padu
Kenangan bersamamu’takkan ku lupa
walau badai datang melanda
walau tercerai jasad dan nyawa. (Untukmu teman-brother)

Hari ini, adalah wisuda angkatan mahasiswa yang masuk sekitar tahun 2007, tahunku.
Aku bukan salah satunya, tapi sungguh aku merasa seperti salah satu darinya. Bukan karena bahagia tapi karena sedih. Bukan karena ditinggal, tapi karena akan meninggalkan. T_T
Hah... sulit. Saat kau tahu betapa berharganya sahabat saat kau tidak ada lagi bersamanya. Aku membayangkan bila saat itu datang menemuiku dan bukan satu, mungkin semuanya akan ku tinggalkan. Aku gak sanggup. Ini rasanya kembali seperti saat aku berumur 9 tahun dan harus hijrah ke kota hujan yang kini mengukir kenanganku.
That Right,, apa aku harus kehilangan lagi disaat aku telah mendapatkan semua yang ku ingini, disaat aku bahagia bersama semua yang ada disini, disaat tawa, sedih, duka, marah tlah bercampur menjadi rasa, disaat aku telah mencinta. Haruskah ku kikis semua. Berat, sungguh berat. Aku tidak tahu kapan waktu itu datang kepadaku. Bisa cepat, bisa lambat. Tapi yang paling berat adalah meninggalkan semua yang kita bangun dari awal dan menjalani proses guci indah.

Tuhan berikan daku kekuatan...

Sahabat, maafkan aku yang tidak bisa menjadi saudara yang baik bagimu. Tapi sungguh, aku ingin kalian tahu, betapa berartinya kalian bagi hidupku...
Thank you All, i love u cz Allah...
Semoga kita dipertemukan di tempat yang terindah.
Maaf lahir batin ...


Ketika mimpimu yang begitu indah
Tak pernah terwujud
Ya sudahlah..
Saat berharap keramahan cinta
Tak pernah kau dapat
Ya sudahlah...
Apapun yang terjadi ALLAH selalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih
Coz everything ganna be ok. ;)

Jambi, 30 juni 2011


Wisuda IAIN Jambi juni 2011

Wisuda kali ini sungguh lucu, ada yang mau wisuda tapi gak bisa, tapi ada juga yang mau lulus gak pake wisuda, dan ada juga yang mau wisuda tapi takut. Takut kenapa? Bukannya seneng eh malah takut. Takut karena janji-janji yang udah di ucapkan, takut bila harus kembali pulang ke kampung halaman dan takut bila harus meninggalkan Jambi tercinta. Ya elah, lebey (pake logat jawa). Hehehe.
Yup, berdasarkan survey dilapangan (skripsi kali ye..) ada beberapa temen yang bingung. Sttt... privasi kali ye. Jadi jangan di umbar.n_n. Urusan akhwat. Doakan saja semoga dipermudah, lancar, dan diberikan yang terbaik. Amin...
God bless for u my sis...
Barakallah..

Tidak ada komentar: