BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Selasa, 09 Agustus 2011

STS bengkak

gigit

cubit

cakar

tokok-tokok jadi dendeng

remes-remes mpe hancur

tadi aku ke kampus biru. jaga stand dan bagi-bagi brosur kegiatan untuk maru. gak taunya "mereka" beraksi lagi (orang-orang yang selama ini suka mengambil brosur ldk dan membuangnya setelah kami membagikan. ggggrrrr!!! tapi, kali ini berbeda. kami temukan ia dan barang bukti, walau memang bukan dia yang menggambil, tapi brosur kami berada ditangannya sudah krunyuk-krunyuk dan hancur. ihhh jadi sedih.(tapi kok baru pengen nangis sekarang ya. padahal tadi aku tenang-tenang aja. malah mengintrogasi mereka supaya ngaku!!! huhuhu... lagunya melow sih...
ih, sedih ya...T_T berat banget bebannya untuk memperbaiki dunia ini. jadi ingat wajah ketum ldk yang udah pesimis gak mau lagi bagiin selebaran. dan sedih deh, lihat wajah sekretaris yang dengan murung mengemasi barang stand. hhmmm emang berat cobaannya. kebayang gak sih... kita cuma ngasih selebaran untuk maru eh tiba-tiba selebaran kita dirobek, diambil, di kruyukk dan adik-adik maru dimarahin gak boleh nerima selebaran lagi. jadi sebenarnya yang boleh apa??? gak boleh berorganisasi atau gak boleh ikut organisasi yang lain selain mereka..
aku sebell...!!!

jadi mahasiswa tapi pemikiran anak tk. gak malu sama umur. beraninya ambil belakang. pas dilabrak malah lari. maunya apa siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhh!!!!!!

gak malu sama maru, gak malu sama umur, gak malu atau gak tau malu.
kalo iri lihat organisasi lain kreatif jangan kayak anak bebek kehilangan gigi. belajar dong. tiru kalo gak bisa bikin sendiri. jangan main rusak karya orang. gak tau apa susah buatnya..


aduhhh... mahasiswa atau pra siswa sih?? gak diajarin kali ya di organisasinya bersaing secara fair. mau dicakar, atau dijambak.
gaya jenggotan tapi kelakuan nauzubillah. bolehla nenteng nama panitia bem tapi aslinya anak tk...

aku sedih...
kasihan maru, kasian ketum, kasihan teman-teman.
semoga tidak patah semangat
amin ya Allah...
kuatkan kami ya Allah
Astargfirullah...


insyaAllah...insyaAllah..
insyaAllah we'll find the way

Tidak ada komentar: