BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Rabu, 10 Agustus 2011

luv u my friend

teman...
satu kata unik yang berarti dalam hidup ini
dan ternyata aku baru sadar. bahwa aku lemah tanpa mereka. sangat. bahkan sangat
aku lemah tanpa kalian...

dukaku...ceriaku...sedihku..
mungkin tak bisa kalian dengar dariku
karena semua perlahan sirna saat aku bertemu kalian
sahabat-sahabat, saudara-saudara tercinta utusan Tuhan

terlalu lemah diri ini tanpa kalian
tak sanggup rasanya untuk menjalani
tapi, dengan adanya kalian
semua jadi indah
dengan adanya cinta yang mengalir
dari paruh-paruh ketulusan yang berbuah ikhlas

sobat...
berjuta terimakasih untuk
hadiah terindah yang selalu kalian hadirkan
walaupun saat itu aku sendiri, merasa hilang, dan lumpuh
tapi cintamu membuat aku mampu bertahan dan berkata
"ini akan berlalu sobat, tetaplah bertahan"

sahabat...
maafkan aku yang tak sempurna menjadi saudara bagimu
inilah aku dengan segala keterbatasan
berharap kalian akan selalu tersenyum dan bahagia menatap mentari menyongsong bumi menuju fitri
terimakasih atas semua cinta yang terajut didalam bulir-bulir persahabatan ini
semoga, ketika waktu itu datang, kita akan teringat akan masa indah
bahwa, kau, aku, kita dan mereka pernah bersama dan berjuang dalam lika-liku hidup ini.
ingat aku dalam doamu.ifadah. :)
i love u coz Allah

"Setiap kita adalah puzzle yang akan membentuk gambaran-gambaran tersendiri tentang kehidupan kita. walau gambar itu hanya tersimpan rapi di hati kita. :) "

Tidak ada komentar: