BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Kamis, 04 Agustus 2011

thank mom, dad..

Berterimakasihlah...
berterimakasihlah kepada orang-orang yang membuatmu kuat dengan segala kemampuan diri
berterimakasihlah pada orang tua ikhlas yang mempercayai dirimu dengan sepenuh hati
berkata bisa, meski didalam hati dan mengajarimu untuk berbuat lebih dan lebih,

karena disana, ada anak-anak yang kurang beruntung dan tidak dihargai oleh orangtuanya
ada orang tua yang mengajari ketidakjujuran dan kelemahan pada sang anak
ada orang tua yang menghalalkan yang haram untuk masa depan anak.

bersyukurlah...
bersyukurlah dengan segenap genap syukur...
karena orang tuamu tahu "Engkau bisa hidup nak, asal mau berusaha, ikhlas dan sabar"
"Engkau bisa kuliah nak, meski tanpa memberi sogokan kepada orang"
"Engkau bisa makan nak, asal mau bekerja keras"
"Engkau bisa bahagia nak, asal bisa berbagi walau hanya dengan senyuman"

"anakku..., ibu tidak akan memberimu makanan haram. tak sudi, darahmu terkotori oleh api neraka,
anakku..., ayah tak akan membuatmu lulus masuk perguruan tinggi dengan hasil sogokan. karena ayah yakin, engkau punya kemampuan untuk dirimu sendiri.
kakakku..., aku tidak akan mengizinkan dirimu terluka, ada aku yang akan selalu melukis ceria harimu
adikku..., aku tak akan memberi ruang gundah di hatimu, ada aku tempat berbagi
sahabatku..., aku tak akan merelakan engkau berlari dan mati. apalah gunanya aku bila tak dapat berbagi.

Tidak ada komentar: