BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Selasa, 09 Agustus 2011

just me

Tuhan...
apa aku gagal...
target 3,5 tahunku hilang
brganti 4,5.hehehe. mau serius malah jadi ketawa. Lucu ketawain kebodohan diri sendiri. diriku. maafkan aku. tapi gak nyambe kok cma 4 tahun lebih dikit. semoga dalam waktu dekat bisa ujian. amiiiinnnn...
tapi aku gak mau bayar... disitu sih letak sedihnya, ternyata... Allah maha tahu dan maha pemberi rezeki, semoga dipermudah. amin ya Allah.
aku udah berusaha sih, walau mungkin belum optimal
tapi aku bersyukur. semoga keterlambatan wisuda membuahkan hasil.
amin ya Allah. semoga engkau ridho.
1. FSI Al-Alim. alhamdulillah udah resmi di acc dengan Dekan dan PD3. tinggal beraksi. semoga Allah permudah
2. dan kedua organisasiku. mudah-mudahan bisa berjaya dan semakin maju walau hanya dengan lilin kecil didiri dan semoga bisa membangkitkan lilin-lilin lain menjadi obor. amin. hehehe ngomong apaan sih
dan terakhir..
3. FLP tercinta. walau semua lembaga membentuk diriku, tapi tak bisa kupungkirin. inilah yang selalu berada dihati. ia yang membentukku dan mengenalkan dan memikat hatiku. tak pernah kebayang bagaimana kalau suatu saat hari itu datang dan memisahkanku dengan beloved organisation ini. ini yang paling berat diantara semua organisasi yang akan ku tinggalkan nanti. aku sudah terlanjut jatuh, terjebur, berendam dan menelan air FLP. walau semua berarti, tapi tak bisa kupungkiri, FLP sungguh berarti. meskipun didalamnya hanya tuhan yang tahu :) tak pernah selintaspun berani membayangkan itu terjadi. aku gak sanggup. biarlah waktu yang menjawab ketika saatnya tiba, semoga aku kuat.
di FLP sungguh indah. aku bertemu orang-orang hebat dengan keragaman sudut pandang dan pemikiran. tapi kami satu. buktinya selalu ketawa walau gak tau apa yang diketawain. dari dulu, dari awal ketua kak tari ampe bang ian. hehehe masa jabatannya sebentar lagi mau berakhir ni. apa ini tanda-tanda aku juga harus pergi. :) (jangan dipikirkan. karena akupun gak sanggup memikirkannya!!!). aduh...Rabbi... bila itu terjadi, semoga ada pengganti yang lebih baik. innalillahiwainnailahi rajiun...(jadi pengin nangis...T_T   T_T)
ahhgg mbak sukma... kak ninuk, kak tari, bunda... abang-abang aneh...1,2,3.hehehe kakak pertama, kakak kedua, kakak ke tiga. siolin kali ya pake kakak 1,2,3. aduh, kalo ingat mereka mah gak jadi mewek. kakak seperguruan yang aneh.:)
sttt... rahasia kita aja ya...
kakak pertama itu suka beda pendapat sama kakak kedua makanya kadang kebanyakan adik tingkatnya pada bingung. mereka berdua aja gak akur. ckckck. biasalah :). nah, kalo udah mulai gak bisa diatur, aku yang ambil alih. mulai ngoceh-ngoceh sama kakak ketiga. padahalkan yang salah mereka berdua eh malah yang ketiga diminta pertanggungjawaban. habisnya kalo udah ngomong sama kakak 1 dan 2 gak ada titik temu. coba kalo sama kakak ketiga palingan cuma mangut...mangut... hehehe... tapi asik kok. semua saling melengkapi... ada yang perang trus ada pendamainya dan ada yang suka ngompor-ngomporin juga. kalo aku kebagian ngoceh-ngoceh aja. habis bingung ngurusin mereka.(hik!!! emang anak kecil diurusin. iya kali. hehehe.. ampunnnn...)
setelah yang lain pada menghilang satu persatu sedih deh gak ada temen. jadi aku main sama mereka deh. untunglah ada mbak sukma yang bergabung. jadi aku ada tempat ngadu...
beliau mbak yang care, walaupun sibuk ngurus anak, suami, kantor, dsb. tapi tetap peduli kelangsungan FLP meski sempat pengen keluar. hahaha... sabar yo mbak... itulah cobaan di FLP. dan siapapun yang pengin keluar pasti akan berpikir berkali-kali karena akan kangen sama ifadah yang manis, imut, lucu, kan aku ngangenin....Gubrak!!! hehehehe... plis dehh!!! dilarang narsis di tempat orang. kalo di blog sendiri gak papa.hehehe. ih mulai ketawa... padahal tadi manyun gara-gara bebek kehilangan gigi. hihihi... emang bebek punya gigi?? bodo ah!!!.
iya... gitu deh pokoknya...

dan ada sesuatu yang aku salut banget dari mereka karena membuat aku sadar dan cinta sama Jambi. beneran!!! boleh percaya atau tidak hari ini, saat ini aku katakan bahwa aku cinta Jambi. Jambi, I Luv U Full.
Apa kita merasa sesuatu itu sangat berarti saat kita akan kehilangannya ya?? :)
Ahhh... aku gak mau pergi...
Aku udah terlanjur cinta sama semua


Ya Allah... guide my steps, don't let me go astry
u're the only one who can show me the way
show me the way
show me the way
show me the way

Tidak ada komentar: