BUMI TIDAKLAH BERPUTAR, SEBELUM DIPERINTAHKAN UNTUK BERPUTAR

Jumat, 23 Desember 2011

Wali - Aku cinta Allah

Andaikan diriku bisa seperti yang lain
yang kau sayang,
yang kau rindukan
yang kau cintai

Aku lemah, tanpamu aku lelah
Aku sungguh tak berdaya
Tolongku... Tolongku
Ya Allah

setiap air mata ku mengalir
Allah aku lemah dan tak berarti
setiap derai tangis membasahi
Allah aku jangan tinggalkan aku lagi

Aku Sayang Allah
Aku Rindu Allah
Aku Cinta Allah

***

C Dm G
C Dm
G C
Dm G
G c
Dm G c

C F G
G C
F G

C
Dm
G
C

setiap dengar lagu ini selalu ingat
waktu belajar gitar bareng kak nisa.:)
hmm.. jadi kangen megang gitar dan kak Nisa. T_T (Nangis bombay) LEbe :]

lagu ini sangat nyentuhh tuh tuhhhhhhhhhh... banget ya. apa lagi kalo dimainin dan nyanyiin sendiri... hmm emosi campur aduk disana. hehe

Tidak ada komentar: